Sabtu, 02 Januari 2021

Feed Instagram


 

Wah kali ini dapat tema menulis yang jauh dari kemampuan dan pemahaman sepertinya.  Ya,  feed instagram. Jika saya baca-baca feed instagram itu merapikan dan menyesuaikan foto-foto yang akan kita upload agar sesuai dengan tema dan juga sesuai dengan teman-teman yang ada di instagram kita. 

Banyak hal yang saya tidak paham sebenarnya dengan salah satu media sosial yang satu ini, selain ilmunya yang dangkal juga pastinya kurang fokus pada apa yang akan d up load dan apa tujuan upload tentunya. Banyak orang yang memiliki tujuan yang berbeda-beda dalam mengupload ada yang ingin d komentari,  ingin dapat penghasilan tambahan dan lain sebagainya.  Untuk saya sendiri sebenernya hanya untuk punya-punyaan saja,  mengingat beberapa organisasi yang saya ikuti menuntut saya untuk memilliki media sosial seperti IG dan FB. Mungkin hal ini yang kemudian membuat isi dari medsos saya jadi ngalor ngidur alias tidak beraturan. Rata-rata uploadan saya adalah uploadan yang memang sedang ingin saya beritahukan keorang lain meskipun kebanyakan hanya upload tanpa ada embel-embel lainnya.  Mungkin itu yang membuat ig saya kurang menarik,  meski demikian saya tetap enjoy karna status kepemilikan ig saya tidak mengarah pada bisnis atau sejenisnya.  Bagaimana dengan ig sahabat bloger? Apakah feed ig nya sudah menarik? 

Sebenarnya feed ig menjadi salah satu hal yang dapat menarik banyak pihak, terutama bagi sahabat bloger yang menggunakan ig sebagai media promosi atau media bisnis. 

Feed ig bisa sahabat pelajari lebih lanjut melalui tutorial di you tobe,  artikel-artikel blog dan website,  atau bersama teman-teman yang memahami tentang feed ig.  



Meskipun ig saya tidak tertata rapi,  saya tetap menganjurkan agar sahabat bloger mulai merapikannya, mana tahu suatu hari nanti ig kalian terlihat menarik dan mendapatkan aebuah tawaran tertentu yang dapat menghasilkan pundi-pundi uang.  Kenapa tidak jika rejeki sahabat bloger tentu tidak ada yang tidak mungkin.  Ketika peluang itu datang tentu sikat saja jangan dilepaskan ya sahabat. 



Semoga dari artikel ini bisa memotvasi saya untuk belajar feed ig, dan juga untuk sahabat bloger yang belum memahami feed ig. Mari kita belajar dan rapikan ig kita. 


#blogermahasiswa

#mahasiswakreatif

#pengalamanfeedinstagram

4 komentar:

  1. Saya juga tidak terlalu pintar amat dalam mengelola feed ig kk, tapiii perlahan belajar dan bisa konsisten apa yg kita posting sehingga feed terlihat rapi yg sudah kita rencanakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menyusul kak
      Insya Allah walaupun sudah berumur, kayaknya perlu belajar mengelola medsos.

      Hapus